Shopping center

  

02 June 2009

Davidmails.com Memberikan $200 cent perClick

Satu minggu lebih sudah saya menjalankan bisnis online ini, PTC yang ini (davidmails.com)membayar kita $100-200 cent perclicknya. Waw fantastic buat saya, nilai yang cukup menggiurkan untuk kita raih, tapi karena baru satu minggu jadi saya belum mendapatkan banyak, baru $40. Lumayanlah buat nambahin bayar tagihan internet saya dirumah. PTC ini memberikan kemudahan buat setiap membernya.

apabila kita mendapatkan referral kita akan mendapatkan bonus juga 5 dollar per referral. Davidmails.com namanya, web PTC ini memberikan bonus juga pada saat sign up dan menjadi membernya.

bukan cuma itu aja, website ini juga ada akan mengirimkan email yang wajib anda klik dan email yang dikirimkan oleh pihak davidmails jangan dianggap spam, karna emailnya bernilai $100 cent jika anda klik dan biarkan selama 1 menit atau (60 detik). every day kita akan mendapatkan email dari davidmails.com

so tunggu apalagi, banyak hal yang harus anda lakukan dikemudian hari, mungkin salah satunya adalah mencairkan dollar-dollar anda. seperti halnya yang saya lakukan selama ini. Kalo anda penasaran silahkan aja kunjungi websitenya di www.davidmails.com

dan bagi yang ingin langsung daftar dan mendapatkan bonus sign up silahkan klik DISINI


Comments :

0 comments to “Davidmails.com Memberikan $200 cent perClick”

Post a Comment

Barter Banner

Copy script di bawah ini ya

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by pasar Oblong