Shopping center

  

21 July 2009

Online di bayar Dollar

Siapa yang tidak mau saat Online dibayar pakai Dollar!!! tentu semua menginginkannya, termasuk saya sendiri. Bagaimana dengan kamu? kalau kamu mau, silahkan baca info ini sampai selesai. Tickerbar.info akan membayar aktivitas online kita setiap hari. Saat kita sedang main facebook atau pun mencari sesuatu yang menarik di internet ini.

Ko bisa ya, kita hanya online dibayar. Awalnya saya juga ragu untuk mengikuti program ini, tapi dalam hati saya berkata lagi "apa salahnya kalau di coba dulu". Namanya juga usaha siapa tahu saja sambil menyelam minum air, kalau menurut pribahasa yang sering kita dengar.

tickerbar.info ini adalah sebuah website yang akan memberikan aplikasi ke setiap membernya untuk di instal. dan bentuknya seperti toolbar. Mungkin toolbar ini sebagai parameter, berapa lama kita online. Kalau menurut saya tidak ada salahnya, jika kamu juga ikut mencobanya.

Bagi yang mau ikut dibayar pakai dollar saat online silahkan daftar disini
atau klik alamat website ini : www.tickerbar.info

atau klik saja banner dibawah ini :


semoga anda berhasil mengumpulkan dollar saat anda Online atau sedang asyik chatting dengan teman-teman di facebook... success ya...

Comments :

1
admin said...
on 

weduh, yg bener nich. udah ada bukti pembayarannya blum mas jadi penasaran

Post a Comment

Barter Banner

Copy script di bawah ini ya

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by pasar Oblong